Lg Ciptakan Mesin Cuci Yang Membersihkan Baju Tanpa Air Dan Deterjen



LG Ciptakan Mesin Cuci yang Membersihkan Baju tanpa Air dan Deterjen



LG baru saja mengumumkan bahwa mereka mempunyai sebuah produk terbaru yang sangat inovatif. Produk terbaru itu adalah sebuah mesin cuci. Tapi mesin cuci yang satu ini bukanlan mesin cuci biasa, melainkan sebuah mesin cuci yang mampu membersihkan pakaian tanpa harus menggunakan air dan deterjen.

Sayangnya, Senior VP LG Divisi peralatan elektronik rumah tangga, Kevin Cha tidak mau memberikan informasi lebih detail tentang mesin cuci ramah lingkungan tersebut. Dia mengatakan bahwa perangkat elektronik tersebut saat ini tengah dalam proses pengembangan. Oleh karena itu pihaknya masih menutup akses informasi secara penuh terhadap produk mesin cuci itu.

Sebelumnya, LG mempunyai produk mesin cuci bernama Styler yang telah diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) tahun ini. Mesin cuci Styler tersebut dapat menyegarkan pakaian tanpa deterjen ataupun air. Dan, pihak LG berencana untuk mengupgrade mesin cuci itu dengan cara memberikan fitur tambahan.

Selain itu, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini juga dikabarkan tengah mengembangkan sebuah kulkas canggih. Dikatakan mereka menginginkan agar kulkas tersebut dapat bekerja tanpa harus memperoleh pasokan energi dari luar.

(Via Engadget)



LG Ciptakan Mesin Cuci yang Membersihkan Baju tanpa Air dan Deterjen

Follow On Twitter