Alasan Regina Mulai Menjalani Diet



Alasan Regina Mulai Menjalani Diet [ www.BlogApaAja.com ]Inilah alasan Regina mulai menjalani diet. Setelah berhasil meraih

juara dan keluar sebagai pemenang Indonesia Idol 2012, Regina Ivanova semakin yakin memantapkan kariernya di dunia tarik suara. Reginapun memiliki keinginan kuat untuk menjalani diet, "Engga ada yang minta sih, memang niat aku saja. Ya, kesadaran sendiri saja untuk diet," ungkap Regina yang beranggapan, keinginannya untuk berdiet semata-mata demi menunjang performanya dalam bernyanyi, terlebih lagi Regina suka membawakan lagu-lagu dengan iringan nada yang cepat. "Kadang aku masih suka ngos-ngosan saat nyanyi, jadi itu juga salah satu alasan aku untuk berdiet. Biar lebih enak dan enteng saja,"jelasnya.

Meskipun program diet belum dimulai, namun Regina sudah mempunyai target penurunan berat badan yang ingin dicapainya. "Pokoknya mau seperti dulu semasa aku kurus. Sekarang berat ku 78 kg dan aku ingin jadi 62 kg. Program baru mau dilalankan mulai Oktober," papar Regina yang mengaku kendati memiliki tubuh agak "berisi", namun tak pernah kesulitan dalam mencari kostum manggung. "Walaupun aku gemuk, enggak sampai harus bikin kostum sendiri. Masih ada yang jual, kok" tambahnya.

Untungnya kini dengan segudang kesibukannya, Regina justru secara tak sadar sudah mengurangi porsi makannya. "Sudah capek dengan aktivitas, jadi malas makan. Berkurang, deh, porsimakannya,"ujarnya.

Demikian, posting tentang Alasan Regina Mulai Menjalani Diet ini, ya semoga saja berhasil ya.

Follow On Twitter