Inilah 6 Titik Rangsang Di Tubuh Pria!



Hubungan seks akan menjadi sangat dahsyat dan tak terlupakan jika kedua pasangan saling memberikan rangsangan satu sama lain dan mencapai orgasme bersama-sama.

Masih banyak wanita di luar sana yang masih awam tentang bagaimana cara merangsang prianya karena si pria selalu mendominasi permainan di ranjang, sehingga para wanita tidak memiliki cukup waktu untuk mengimbanginya.



Nah, jika selama ini para pria hanya membicarakan tentang G-Spot atau titik erotis yang bisa membuat wanita orgasme, kini saatnya para wanita untuk mengetahui titik erotis yang ada pada pria. Berikut 6 titik sensitif pada tubuh pria yang bisa dirangsang saat berhubungan seks.

1. Leher

Jika para wanita merasa ciuman di leher bisa sangat menggairahkan, maka tidak jauh berbeda dengan pria. Cobalah untuk mencium leher pasangan Anda mulai dari bawah telinga hingga ke bawah dagu. Lakukan secara bergantian bersama pasangan, dan Anda berdua akan mendapatkan gairah seks yang menggelora.

2. Rambut dan Kepala

Ya, rambut dan kepala adalah bagian sensitif pria yang bisa Anda rangsang selanjutnya. Bukan berarti Anda harus menjilati rambutnya, tapi jalankan kedua tangan Anda menyisir di antara rambut pasangan Anda dan remas rambutnya dengan perlahan, dan bimbing kepala pasangan Anda untuk mencium bagian tubuh Anda.

3. Telinga

Pastikan telinga pasangan Anda bersih terlebih dulu, kemudian bisikkan kata-kata nakal, jilat dan gigitlah secara bergantian. Percayalah, cara ini bisa membuat pasangan Anda ereksi lebih cepat dari biasanya.

4. Puting

Puting juga menjadi titik erotis pada pria. Namun, tidak semua pria menyukai rangsangan pada Puting mereka. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mencobanya lebih dulu. Mainkan Puting pasangan Anda dengan menjilatinya dan menariknya ke dalam mulut Anda. Jika ia menikmatinya, Anda bisa lanjutkan sepuasnya.

5. Jari

Meski terlihat sepele, jari jemari pasangan Anda bisa menjadi titik rangsang yang bisa Anda mainkan. Pastikan jari pasangan Anda bersih dan masukkan jari tengahnya ke dalam mulut Anda dan kulumlah dengan perlahan. Cara ini dapat memberikan sensasi seolah pasangan Anda melakukan penetrasi ke dalam Miss V Anda.

6. Punggung

Mintalah pasangan Anda untuk berbaring tengkurap, dan jelajahi punggungnya dengan pijatan ringan dan mainkan lidah Anda dari atas ke bawah. Jangan lupa untuk tetap menindih punggungnya dengan payudara Anda. Ini benar-benar akan membuatnya menjadi seorang raja.

So, tak harus pria yang harus merangsang Anda duluan karena kini Anda sudah tahu titik erotis mana yang bisa Anda mainkan pada pria.

Follow On Twitter