Alasan Kenapa Perempuan Suka Pergi Ke Toilet Bersama-sama



Alasan Kenapa Perempuan Suka Pergi Ke Toilet Bersama-sama [ www.BlogApaAja.com ]

Inilah jawaban bagi Anda yang bertanya-tanyamengapa perempuan ke toilet bersama-sama.

Mungkin kaum lelaki sering merasa heranmengapa perempuan sering kali terlihat pergi ke toilet atau kamar mandibersama-sama. Selain itu, waktu yang dihabiskan di dalam kamar mandi cukuplama. Jika Anda ingin tahu alasannya, berikut tujuh penyebab mengapa perempuansuka ke toilet bersama-sama.

1. Perempuan memastikan dandanan merekaterlihat cantik



Dibanding lelaki, perempuan memperhatikanpenampilannya lebih saksama. Dan ketika sedang ada acara khusus atau pesta,para perempuan menjadikan toilet sebagai tempat untuk mengecek apakah dandananmereka masih terlihat menunjang penampilan. Apakah lipstik masih melekat dibibir, atau sekadar merapikan tatanan rambut.

2. Jika acaranya kencan ganda, maka perempuanmembicarakan lelaki



Kencan ganda biasanya berfungsi untuk memintapendapat teman perempuan. Biasanya perempuanyang baru jadian dengan seorang lelaki, akan mengajak teman perempuannyayang juga sudah berpasangan untuk melakukan kencan bersama. Saat itulahperempuan akan meminta pendapat temannya tentang lelaki tersebut. Perempuanbiasanya memercayai opini temanya.

3. Perempuan membicarakan tentang apa pun yangtak bisa tersampaikan.



Kadang kala ada sejumlah hal yang tetap takdikatakan hingga saatnya berada di toilet. Saat inilah perempuan akan membicarakanhal-hal yang mengganggu pikiran mereka.

4. Gosip



Saat berada di toilet bersama-sama, perempuanjuga sering berbagi gosip baik tentang orang yang dikenal ataupun yang tidak.

5. Demi keamanan



Jika berada di tempat yang belum dikenal,perempuan akan merasa lebih aman untuk pergi bersama temannya ke toilet.

6. Meningkatkan kepercayaan diri



Kadang kala orang mengatakan hal-hal yangsadis dan perempuan memiliki intuisi ketika teman perempuannya terluka. Saatitulah pergi ke toilet bersama-sama diperlukan untuk meningkatkan kepercayaandiri.

7. Ketika perempuan memerlukan beberapa haltertentu



Ada beberapa kondisi ketika perempuan dalamkeadaan darurat. Misalnya tiba-tiba datang bulan atau bedaknya ketinggalansementara keringat telah melunturkan riasannya. Inilah mengapa perempuan jadibegitu lama berada di kamar mandi.


Follow On Twitter