Wisata Di Pantai Slopeng



Wisata Di Pantai Slopeng [ www.BlogApaAja.com ]
Pantai Slopeng
Wilayah pantai memang selalu menjadi tempat favorit untuk dikunjungi terutama bagi para traveler. Selain memberikan pemandangan yang indah, wisata pantai juga memberikan nuansa tersendiri.

Bagi Anda yang mempunyai hobi berwisata ke pantai, ada satu pantai cantik yang bisa Anda kunjungi ketika berada di wilayah kepulauan Madura, yakni pantai Slopeng.

Selain menawan dengan pemandangannya yang apik, pantai ini masih terbilang sepi dan belum banyak ramai dikunjungi wisatawan. Jadi pantai ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan suasana yang jauh dari hiruk pikuk.

Pantai Slopeng sendiri terletak di Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pasir pantainya yang putih bersih sangat cantik saat terhempas ombak dari air laut yang jernih.

Berjalan-jalan di tepi pantai merupakan kegiatan yang paling disukai oleh wisatawan di Pantai Slopeng. Hal ini karena pantai ini memiliki garis pantai yang panjang. Belum lagi pemandangan pohon-pohon kelapa yang melengkung cantik, menjadikan nilai tambah bagi pantai ini.

Daya tarik lainnya dari pantai Slopeng ialah, pantai ini memiliki pasir pantai yang menggunung. Gunung pasir itu menjadi lokasi asyik bagi para wisatawan. Mereka bisa duduk-duduk di atas pasir sambil menikmati pemandangan laut lepas.

Pasir pantai di sini sangat lembut. Bagi para orang tua, tidak perlu khawatir jika anak Anda bermain pasir di Pantai Slopeng. Menjelang sore, sunset menjadi pemandangan cantik yang tak ada duanya di Pantai Slopeng.

Follow On Twitter