Foto Wajah Lama Jupe Ini Jadi Obrolan Ramai



Foto Wajah Lama Jupe Ini Jadi Obrolan Ramai [ www.BlogApaAja.com ]

Entah ada momentum apa, sederet foto-foto lama aktris film horor sekaligus penyanyi dangdut Julia Perez jadi obrolan ramai di jejaring Facebook.

Rata-rata Facebooker mengobrol soal perubahan wajah Jupe di masa belum terkenal dibanding wajah muka dia terkini. Sebagian tak habis pikir, bagaimana Jupe yang dulu wajahnya tampak bulat dengan pipi tembem berisi, kini tampak tirus meski tentu berkesan manis cantik.

Postur tubuh artis kelahiran 15 Juni 1980 itu dulu terkesan gemuk, sedangkan sekarang langsing seksi. Faktor perawatan kecantikan yang ditunjang dukungan biaya tentu jadi salah satu penyebab Jupe banyak berubah dibanding dulu.

Soal bagaimana teknisnya Jupe mempercantik diri, dia sendiri yang paling tahu.Wikipedia mencatat, Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta, 15 Juni 1980; umur 32 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati) adalah penyanyi dangdut, model, pemain sinetron dan presenter Indonesia.

Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki "bom seks". Ia memulai kariernya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis.

Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.
Namanya mulai dikenal setelah ia memerankan beberapa sinetron dan film layar lebar. Pada bulan April 2008, Julia Perez menyatakan terjun ke dunia dangdut. Ia lalu merilis album perdananya yang berjudul Kamasutra.

Dalam album tersebut Jupe menyertakan kondom yang diselipkan dalam sampul setiap albumnya.
Meski Jupe menyatakan alasan penyertaan kondom dalam setiap albumnya tersebut adalah untuk mencegah penyebaran penyakit HIV/AIDS serta mempromosikan safesex dan Keluarga Berencana (KB), namun banyak pihak yang menilai tindakannya tersebut adalah bentuk tindakan asusila dan dukungan terhadap budaya seks bebas.

Bahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Meutia Hatta menyatakan secara terang-terangan bahwa tindakan Jupe tersebut bisa diinterpretasikan sebagai dukungan terhadap seks bebas.

Akibat dari penampilannya yang seksi serta album Kamasutra yang berbonus kondom, ia banyak dicekal di Indonesia, seperti di Nusa Tenggara Barat, Riau, Palembang, Balikpapan dan Bengkulu.

/ZM


Follow On Twitter