Gokil...pria Ini Menikah Dengan Boneka Balon





Pria ini memiliki prilaku aneh ia sangat mencintai balon balon mainanya bahkan ia berencana mau menikahi salah satu balon mainan yang dimilikinya.

Pada umumnya pria akan menyukai wanita dan akan meikah dengan wanita namun tidak dengan pria bernama Mark, pria 20 tahun ini sangat mencintai 15 balon mainan bentuk binatang yang biasa digunakan sebagai pelampung di kolam renang.

Dari bayak balon mainan yang di cintai ada satu balon mainan yang sangat dicintainya balon ini diberi nama oleh Mark sebagai Laila balon ini balon berbetuk naga berwarna kuning bahkan sangking cintanya Mark ingin menikahi Laila.

Kisah aneh Mark yang mencintai balon akhirnya di dokumentasikan sebuah stasiun TV dalam sebuah acara My Strange Addiction. Dalam acara ini menampilkan kebiasan aneh marak bersama balon balonya.

Mark tidur dengan Lila di atas tubuhnya. Dia bahkan memasak makanan untuk balon-balon tersebut dan mendudukkan mereka di kursi makan. Tidak jarang, Mark mengajak mereka berbincang-bincang.

Karena terlalu cinta dengan balon balon mainanya Mark bahkan tidak mau bertemu dengan orang orang yang ada disekitarnya hal ini membuat hubungan sosialnya dengan sesama manusia tergangu.

Mark mulai menyukai dan mencintai balon bermula ketika umurnya baru 14 tahun ketika itu ia dibelikan balon berbentuk ikan paus untuk temannya bermain di kolam renang. Dia mengatakan, balon itu memberikannya kasih sayang yang tidak didapatnya dari ibunya sendiri.

Untuk menyembuhkan kebiasaan anehnya yang menyukai balon Mark akhirnya mau menemui psikolog, dan dengan beberapa terapi akhirnya Mark mau bergaul dengan Sesama Manusia namun kebiasaannya menyukai balon sepertinya masih belum bisa dihilangkan.

Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini






Follow On Twitter