Beberapa Hal Wanita Lebih Unggul Daripada Pria



Beberapa Hal Wanita Lebih Unggul Daripada Pria [ www.BlogApaAja.com ]

Bersyukurlah jika Anda terlahir sebagai wanita. Karena ada hal yang tidak bisa dilakukan kaum adam sebaik Anda, wanita.

Lebih Mudah Mencari Kenyamanan

Wanita jauh lebih mudah untuk mencurahkan perasaan pada orang lain untuk mengatasi masalah. Rahasia umum bahwa awal untuk menghadapi masalah adalah dengan tidak memendam sendiri. Jadi wanita lebih banyak merasakan kenyamanan.

Lebih Banyak Pekerjaan

Saat ini lapangan pekerjaan untuk wanita lebih banyak dibanding pria. Saat terjadi krisis global pun, gelombang pemutusan kerja lebih banyak dialami pria. Ini karena wanita lebih fleksibel dalam pekerjaan dan bersifat multi talenta.

Lebih Menjaga Kesehatan

Bisa jadi ini karena alasan menjaga berat tubuh proporsional. Tapi imbasnya Anda menyantap makanan yang kaya nutrisi dan serat, serta menjauhi musuh kesehatan, yang otomatis juga musuh bagi tubuh proporsional. Sedangkan pria lebih urakan, karena itulah dia membutuhkan sosok Anda sebagai sosok yang menjaganya.

Kekebalan Tubuh Lebih Kuat

Studi dari McGill University mengindikasikan bahwa hormon esterogen membantu wanita untuk memberi kekuatan lebih saat menghadapi virus penyakit. Esterogen dapat menstimulasi sejumlah enzim yang membentengi tubuh untuk melawan bakteri dan virus.

Investor Handal

Wanita memiliki bakat untuk menjadi investor handal karena berpikir masak dan memperhitungkan jangka panjang. Sangat cocok untuk iklim investasi yang tidak mudah ditebak.

Follow On Twitter