Trik Mendekati Cewek Pintar



Trik Mendekati Cewek Pintar [ www.BlogApaAja.com ]

Sebelum lebih lanjut mari kita sempitkan dulu arti kata "Pintar" yangmau dibahas disini. Mereka adalah tipe cewe eksklusif di sekolah/kampus. Secaraakademis gemilang, pulang kuliah/sekolah langsung pulang, tidak banyak ngobrol,cenderung pendiam dan gak punya geng cewek yang berisik tiap kali kamumendekat. Cewek-cewek kayak gini biasanya duduk paling depan atau malahkadang-kadang di pojokan. Tidak menarik perhatian dengan dikit-dikit mengacungkantangan untuk menjawab pertanyaan atau menyanggah, tapi pas ditanya jawabannyasempurna dan nilai tugas dan ujiannya tingkat dewa. Cewek tipe ini biasanyacukup snob dan gak suka buang waktu dengan orang-orang yang tidak nyambungdengan mereka. Cewek tipe ini seringkali membuat cewek-cewek lain jadi keliatankayak badut kalau di sekitar dia. Bikin penasaran banget, apalagi kalau diajuga cakep. Tapi mampukah kamu si pelajar jelata mendapatkannya? Tidak ada yangtidak mungkin! Caranya adalah,

Tunjukan Kalau Kamu Juga Terdidik dan Berartikulasi Baik



Tipe cewek kayak gini gak akan nengok sama cowok kurang pintar dan isikepalanya laler doang. Kalau bisa kalahkan dia di salah satu mata pelajaranyang paling susah dan usahakan tetap rendah hati. Dia akan mulai melirikdikit-dikit. Main santai jangan grabak-grubuk. Cewek-cewek kayak gini selicinbelut dan secepat angin kaburnya kalau kamu salah bertindak. Kalau kamu merasaisi kepala kamu kentut doang ya mendingan sih gak usah nekat deketin, bisa habisdibantai kamu. Karena biasanya mereka bermulut sadis dan berhati dingin kepadacowok-cowok dengan inteligensi rendah.

Jauhi Becandaan Om-om atau Pick up Lines Murahan



Dimohon dengan teramat sangat untuk tidak memulai kalimat obrolan kaliandengan, bapak kamu pemadam kebakaran yaa? Atau, kamu gak sakit habis jatuh darilangit? Atau, bisa minta tolong ambilin hati aku yang udah jatuh ke kamu gak?Pokoknya jangan. Sumpah jangan.

Be a Gentleman



Karena biasanya cewek-cewek kayak gini udah punya pengetahuan bagaimanaseharusnya mereka diperlakukan. Jadi jangan sembarangan becanda meperin upil kemereka ya.

Tunjukan Kalau Kamu Memperhatikan Dia



Sedingin-dinginnya cewek, kalau dia tau ada yang memperhatikan pastibakalan tersipu juga. Kalau kebetulan mata kalian bertemu, senyumin, mengangguksedikit, atau angkat gelas kamu. Biasanya sih dia bakalan cepet buang muka tapisebenernya deg-degan. Ketika dia (lagi-lagi) mendapat nilai tertinggi di kelas,samperin dan kasih selamat secara langsung.Jangan dikilik-kilik tapi ya tangannya pas salaman.

Pujilah Dia Selayaknya dan Secukupnya



Sebetulnya ini trik untuk mendapatkan cewek mana aja sih. Karenacewek-cewek senang dipuji. Nah tapi untuk kasus cewek pintar ini, kamu harusbenar-benar tulus memuji dia. Karena dia bakalan tahu kalau kamu cuma gombalmesum ke dia. Jadi ketika kamu menemukan sesuatu hal yang sangat menyenangkandari dia, say something about it. Perhatiin perubahan mukanya. Kalo dia radasalting malu-malu, itu tandanya kamu udah bisa mulai coba ajak dia jalan. Kalodia malah mengerutkan kening, menyipitkan mata dan menggeram, mending lari ajagih buruan, yang jauh, dan jangan nekat kembali lagi untuk ajak dia jalan.

Gitu deh pokoknya. Susah susah gampang deketin cewek macam ini emang.Makanya coba dulu pake cara-cara diatas. Kalau masih gak berhasil juga, yahberarti kamu harus turunin level cewek idaman kamu minimal satu peringkat lah.Good luck!

: MBDC


Follow On Twitter