33 Fakta Mengejutkan Tentang Seks



33 Fakta Mengejutkan Tentang Seks [ www.BlogApaAja.com ]

1. Ikon seks paling populer, Marilyn Monroepernah mengaku pada seorang teman bahwa ia tidak pernah orgasme.

2. Dalam budaya suku Aztec, wanita tidak bolehmakan buah alpukat. Hanya karena buah ini dianggap terlampau aphrodisiac.

3. Studi menunjukkan bahwa wanita yangmeneruskan sekolah ke perguruan tinggi lebih menikmati oral seks ketimbang yangtidak.

4. Menurut riset sebuah perusahaan di Amerika,ukuran bra terpopuler saat ini adalah 36C. Peningkatan dari tahun 1991 yanghanya 34B.

5. Good old days: jumlah penduduk negaraInggris menurun drastis akibat perang dan wabah penyakit. Alhasil, sang rajamengeluarkan perintah resmi untuk bercinta demi menambah populasi.

6. Speaking of bercinta. Janggut seorang priatumbuh lebih cepat saat ia menahan nafsu seksual.

7. Ternyata konsep pria menggunakan kondomsaat seks sudah eksis sejak tahun 12.000-15.000 SM. Hal ini dibuktikan dengan"lukisan" yang ditemukan pada dinding sebuah gua di Prancis.

8. Di Colorado, mencium wanita yang sedangtidur dianggap melanggar hukum. Weird?

9. Istilah G-Spot berasal dari nama belakangdokter yang pertama menemukannya. Dr Ernest Grafenberg. Terima kasih ya, Dok!

10. Too much guilt will kill you. Surveimenunjukkan bahwa 85% dari pria yang meninggal karena serangan jantung ditengah intercourse, disebabkan karena mereka tengah bercinta dengan wanita yangbukan istri mereka.

11. Wanita yang hoby membaca novel romantisterbukti berhubungan seks dua kali lebih sering ketimbang mereka yang tidak.Hmm... saatnya ke toko buku?

12. Vibrator awalnya dirancang pada abad 19untuk mengatasi cemas atau histeria berlebihan pada manusia.

13. Kondom dari bahan lateks bisa bertahankurang lebih dua tahun.

14. Venus observa adalah istilah teknis untukposisi misionaris. Nama yang romantis bukan?

15. Berciuman selama 1 menit = 26 kalori.Bercinta selama 30 menit = 150 kalori. Kiss and make love every day? Hot body!

16. Penelitian medis yang dilakukan diPennsylvania menunjukkan bahwa orang yang berhubungan seks sekali atau dua kaliseminggu lebih jarang jatuh sakit.

17. Kenapa harus buang banyak duit untukbeauty treatment? Saat Anda bercinta, Anda memproduksi hormon estrogen, yangmembuat rambut lebih bersinar dan kulit lebih halus.

18. Semakin sering sesi panas dijadwalkan diagenda Anda, semakin banyak zat feromon yang Anda hasilkan. Ini adalah parfumalami yang secara magis akan menjadi magnet bagi kaum Adam, membuat merekatergila-gila.

19. Depresi dan stres karena pekerjaan? Havesome sex, darling! Orgasme dengan hormon endorfin ke dalam aliran darah memberiAnda maksimum euforia.

20. One kiss a day will keep the dentist away!Ciuman akan menurunkan tingkat asam mulut yang menyebabkan pembusukan gigi,sekaligus mencegah penimbunan plak.

21. Yang lebih hebat lagi, berhubungan seksdipercaya bisa menurunkan demam. Karena keringat yang dihasilkan.

22. Di masa hidupnya, seorang pria mengalamiejakulasi sebanyak 18 liter air mani, sama saja dengan setengah triliun sperma.Phew!

23. Generally speaking, usia seseorang untukbisa aktif bercinta adalah 20-70 tahun.

24. Sekitar 1% dari populasi di duniateridentifikasi sebagai aseksual, atau tidak memiliki daya tarik seksual yangkuat untuk kedua jenis kelamin.

25. Sementara seorang psikiatri memberiistilah nymphomaniac pada wanita yang tidak mengalami kepuasan seksual,terlepas dari jumlah orgasme atau pasangan yang ia miliki. Jadi ingat faktatentang Marilyn.

26. Menurut survei, foot fetish is the mostcommon fetish.

27. Di India, lebih murah untuk berhubunganseks dengan wanita tuna susila, dibanding membeli kondom.

28. Viagra dirilis di tahun 1998, dan langsungmeraih keuntungan lebih dari US$29411.000.000 dalam tiga bulan pertama.

29. Catatan sejarah: pada tahun 1850 wanitaberusaha untuk mencegah kehamilan dengan mencampurkan kotoran buaya dan madu,kemudian diletakkan pada Miss Cheerful, ew.

30. Di Santa Cruz, Bolivia, legal bagi seorangpria untuk berhubungan seks dengan seorang wanita dan anak perempuannya.Asalkan tidak dalam waktu bersamaan. Double ew!

31. Waktu yang dibutuhkan sperma untuk naik kesaluran vagina lewat melalui leher rahim dan masuk ke tuba falopi di manapembuahan dimulai dalam 48 jam.

32. Meski ukuran pria cenderung bervariasi,panjang Mr Happy saat sedang ereksi adalah lima setengah sampai enam inci. Dancatat ini: ukuran Mr Happy yang lebih kecil saat tidak ereksi bisa jauh lebihmembesar ketika ereksi dibanding ukuran Mr Happy yang awalnya hanya "tampak"besar.

33. Pada zaman Victoria, istilah slang untukwanita tuna susila adalah blowsy, sementara blow adalah slang untuk ejakulasi.Maka tahun 1930an, servis oral pun resmi dinamai blow job.


Follow On Twitter