Mengapa Cewe Melakukan Tes Pada Pria?



Mengapa Cewe Melakukan Tes Pada Pria? [ www.BlogApaAja.com ]
Faktanya, cewek mencari jodoh seorang real men. Mereka perlu mengeliminasi para pecundang terlebih dahulu yang mencoba mencari keberuntungan dengannya sehingga hanya the best men yang dapat melewati tes itu. Lalu bagaimana cara mereka memfilter pria? Mereka akan mengetes pria untuk melihat bagaimana pria bereaksi dalam berbagai situasi. A real man perlu mengontrol semuanya agar bisa lolos seleksi, termasuk mengontrol emosinya sendiri. Seseorang yang tidak cukup kuat dan tidak punya confident kemungkinan akan gagal melewati tes ini dan tereliminasi. Cara cewek mengetes tergantung pada niatnya. Dia secara langsung akan berbuat atau mengatakan sesuatu untuk melihat cara pria bereaksi dengan cara flirting dengan beberapa pria lain. A real confident man tidak ingin diintimidasi dengan tes itu, sebab dia tahu bahwa cewek sebenarnya menginginkannya, tapi jika cewek meninggalkannya, it"s ok. Alpha Male punya banyak pilihan. A Real Man tahu dan percaya bahwa dirinya valuable. Jika skenario ini pernah terjadi padamu; janganlah panik. Biarkan dia ngobrol dengan pria lain dan segeralah anda flirting dengan cewek lain. Anda juga dapat approach mereka, bertindak cool dan tidak menunjukkan bahwa anda tidak nyaman. Tanyakan nama pria itu, apa yang dia lakukan, apa yang dia pikir tentang cewekmu? Cantik bukan?

Kemudian katakan,"Baiklah saya akan meninggalkanmu berdua di sini; semoga kalian bisa akrab dan menemukan obrolan yang asyik." Hal ini akan sedikit mengacaukan benak si cewek.
Jenis kedua adalah tes bawah sadar: dia akan mengatakan atau melakukan sesuatu ( tanpa bermaksud) bahwa ini mengontrol atau bertindak kurang ajar padamu. ( anda pikir semua cewek berhati bidadari?) jika anda gagal melewati tes ini (bertindak pasrah dan memberikan semua yang dia inginkan) dia akan kehilangan Ketertarikan padamu, dan ini bisa terjadi secara instant. Contohnya dia meneleponmu untuk membatalkan acara ngedate dengan dalih yang tidak masuk akal satu jam sebelumnya. Pada waktu itu anda harus mengatakan:"well, ok, no problem. Jika kucingmu ingin dimandikan sekarang, saya mengerti anda begitu cantik." Anda bisa langsung jemput ke rumahnya dan bertanya kenapa dia membohongimu. Katakan padanya bahwa anda tak akan bertoleransi dengan kebiasaan orang yang tak tepat janji. Jika dia ingin menjadi bagian hidupmu dia seharusnya respect padamu dan waktumu.

Kemudian katakan, "biarkan kucing menjilat bersih dirinya sendiri dan kapan anda punya waktu yang baik dan siap dijemput. Dan jangan pernah berpikir untuk membuat-buat alasan untuk hal yang tidak bisa diterima, manisku?" (jangan pernah meminta maaf pada cewek lewat telepon setelahnya karena anda akan terkesan bodoh !). jika anda mengatakan layaknya seorang pria (jangan menyentak dan jangan kehilangan rasa marah sebaliknya- maafkanlah dan bertindak dewasa), sebuah ketertarikan akan mengubah pikirannya dari dalam, dengan tiba-tiba dia akan berpikir beda tentangmu dan mungkin dia akan berkata, "saya akan ke rumahmu satu jam lagi."(cewek jelas tidak tertarik padamu dan mungkin berencan untuk tidak menelponmu lagi, kecuali bila anda menunjukkan padanya bahwa anda adalah PRIA).

Jenis tes ketiga adalah yang akan membuatmu mengeliminasi kesempatan sukses karena kebiasaanmu sendiri. Contohnya: menelepon terlalu sering dan terlalu needy, berusaha membeli perasaan cinta dengan mengesankannya dengan uangmu dan membayar ngedate mahal, menyatakan perasaan terlalu awal dalam relationship. Seorang cewek terkadang mencoba untuk mendorongmu agar membuat yakin bahwa anda adalah the right man untuk bekerja sebagi "Calon Ayah dan Suami." Kebanyakan tes ini tak disadari dan anda perlu tahu cara mereaksi semua situasi itu. Aturan umumnya di sini adalah anda harus confident, relax, self respecting man yang dapat mengontrol diri setiap waktu.

PERISAI PENGHALANG: ini adalah jenis test lain yang akan menilai sikap dan pendirian. A real man tidak akan gampang menyerah. Jika dia approach cewek cantik, dan si cewek mengeluarkan bitchy shieldnya, dia tidak akan cepat menyerah, tapi mencoba untuk menerobos perisai penghalangnya agar dapat menghilangkan unpleasant persona stage dan memperoleh karakter yang aslinya. (cewek tidak akan menampakkan bitchy shieldnya setiap saat pada semua orang). Cewek cantik memerlukan bitchy shields karena mereka tidak ingin mendapatkan obrolan yang MEMBOSANKAN dari 10 pria setiap harinya; karena hal itu nggak penting dan memakan waktu ekstra. Dapat anda bayangkan 10 cewek tidak menarik dari berbagai usia menanyaimu setiap hari:"siapa namamu?""lagi ngapain?""tinggal dimana?" bla bla bla dan anda harus sopan untuk meladeninya, dan tersenyum setiap hari; memahami apa yang mereka ingin darimu dan mereka juga ngarep padamu.... .sungguh mengerikan bukan !

Itulah mengapa cewek akan mengabaikanmu saat anda approach dia atau dia mungkin berkata, " sorry, saya udah punya pacar" atau sesuatu yang tak nyaman dibicarakan agar anda segera pergi. Tapi jika anda pantang menyerah ; menggodanya , membuat dia tertawa, dan secara otomatis anda telah melepas bitchy shieldnya dan anda dapat mengarahkannya ke obrolan yang menarik dan memberi tantangan padanya. Pada saat yang sama anda harus menunjukkan great CONFIDENT,BODY LANGUAGE, dan CONTROL dan anda akan mendapat kesempatan bersamanya ;-)

Tes yang terakhir adalah seks tes. Faktanya anda telah membuatnya suka padamu dan anda telah berhasil get laid. Tapi itu belum berarti anda sudah melewati semua test. Cara anda ML juga termasuk tes itu sendiri; dan itu yang paling penting. Jika first kissmu sucks dan anda clueless, nggak tahu cara menyentuh dan membahagiakan cewek atau mungkin anda egois di ranjang atau yang lebih penting anda tidak berhubungan secara emosional dan spiritual di dalam situasi intim, maka cewek tidak akan memberi kesempatan kedua untuk ML denganmu.

Follow On Twitter