Unik, Ada Jembatan Trampolin Di Paris!



Unik, Ada Jembatan Trampolin Di Paris! [ www.BlogApaAja.com ]

Jembatan seperti apa yang bisa membuat orangbersenang-senang saat melintasinya? Jawabannya adalah jembatan trampolin.Bayangkan, kita bisa melompat atau bersalto, koprol (tanpa perlu bilang"Wow" sih) di atasnya.

Jembatan trampolin ini sedianya akan membelahsungai Seine di Paris. Dirancang oleh sebuah perusahaan desain yang inginmendatangkan kesenangan dan kenangan bermain trampolin pada semua orang. ZundelCristea, jubir perusahaan ini mengatakan, "Ada banyak tempat pedestrian diParis, baik sepanjang jalan atau dekat sungai. Perhatian kami tertuju agarpenduduk kota Paris bisa merasakan kesenangan saat ada di pedestrian. Karenanyakami usulkan bangunan urban, yakni sebuah jembatan trampolin, dipersembahkanuntuk siapa saja yang mau merasakan kesenangan saat kekuatan gravitasi hilangketika kita melompat ke atas."

Unik, Ada Jembatan Trampolin Di Paris! [ www.BlogApaAja.com ]

Unik, Ada Jembatan Trampolin Di Paris! [ www.BlogApaAja.com ]

Jembatan trampolin ini dirancang bagaikan tigabuah donat berukuran raksasa mengambang di atas sungai Seine. Pada foto-foto dibawah terlihat betapa uniknya melihat orang-orang berjumpalitan dengan latarbelakang menara Eiffel.

Kini tinggal menunggu hasil dari dewan jurikota, bila desain ini terpilih maka bisa dipastikan tak lama lagi pendudukParis akan senang berada di atas jembatan saat menyeberangi Seine. Ajiiiib....


Follow On Twitter