Konspirasi Dibalik Ramalan Zodiak





Indonesia_siapa yg tidak mengenal "ramalan zodiak" ? Sebuah ramalan dari kaum musyrik zionis yg berawal dari bangsa babylonia (nenek moyang zionis).

Yang disebut ilmu bintang, horoskop, zodiak dan rasi bintang termasuk di antara amalan jahiliyah. Ketahuilah bahwa Islam datang untuk menghapus ajaran tersebut dan menjelaskan akan kesyirikannya. Karena di dalam ajaran tersebut terdapat ketergantungan pada selain Allah, ada keyakinan bahwa bahaya dan manfaat itu datang dari selain Allah, juga terdapat pembenaran terhadap pernyataan tukang ramal yang mengaku-nga
ku mengetahui perkara ghaib dengan penuh kedustaan, inilah mengapa disebut syirik. Tukang ramal benar-benar telah menempuh cara untuk merampas harta orang lain dengan jalan yang batil dan mereka pun ingin merusak akidah kaum muslimin. Dalil yang menunjukkan perihal tadi adalah hadits yang diriwayatkan oleh Abu Daud dalam kitab sunannya dengan sanad yang shahih dari Ibnu Abbas radhiyallahu anhuma bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,



Barangsiapa mengambil ilmu perbintangan, maka ia berarti telah mengambil salah satu cabang sihir, akan bertambah dan terus bertambah.

Begitu pula hadits yang diriwayatkan oleh Al Bazzar dengan sanad yang jayyid dari Imron bin Hushoin, dari Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam, beliau bersabda,



Bukan termasuk golongan kami, siapa saja yang beranggapan sial atau membenarkan orang yang beranggapan sial, atau siapa saja yang mendatangi tukang ramal atau membenarkan ucapannya, atau siapa saja yang melakukan perbuatan sihir atau membenarkannya.

Siapa saja yang mengklaim mengetahui perkara ghaib, maka ia termasuk dalam golongan kaahin (tukang ramal) atau orang yang berserikat di dalamnya. Karena ilmu ghaib hanya menjadi hak prerogatif Allah sebagaimana disebutkan dalam ayat,



Katakanlah: Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah (QS. An Naml: 65).

Syaikh Sholih Alu Syaikh -hafizhohullah- mengatakan, Jika seseorang membaca halaman suatu koran yang berisi zodiak yang sesuai dengan tanggal kelahirannya atau zodiak yang ia cocoki, maka ini layaknya seperti mendatangi dukun. Akibatnya cuma sekedar membaca semacam ini adalah tidak diterima shalatnya selama empat puluh hari. Sedangkan apabila seseorang sampai membenarkan ramalan dalam zodiak tersebut, maka ia berarti telah kufur terhadap Al Quran yang telah diturunkan pada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam. (Lihat At Tamhid Lisyarh Kitabit Tauhid oleh Syaikh Sholih Alu Syaikh pada Bab Maa Jaa-a fii Tanjim, hal. 349)

Intinya, ada dua rincian hukum dalam masalah ini.

Pertama: Apabila cuma sekedar membaca zodiak atau ramalan bintang, walaupun tidak mempercayai ramalan tersebut atau tidak membenarkannya, maka itu tetap haram. Akibat perbuatan ini, shalatnya tidak diterima selama 40 hari.

Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda,



Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, maka shalatnya selama 40 hari tidak diterima. (HR. Muslim no. 2230). Ini akibat dari cuma sekedar membaca.

Maksud tidak diterima shalatnya selama 40 hari dijelaskan oleh An Nawawi: Adapun maksud tidak diterima shalatnya adalah orang tersebut tidak mendapatkan pahala. Namun shalat yang ia lakukan tetap dianggap dapat menggugurkan kewajiban shalatnya dan ia tidak butuh untuk mengulangi shalatnya. (Syarh Muslim, 14: 227)

Kedua: Apabila sampai membenarkan atau meyakini ramalan tersebut, maka dianggap telah mengkufuri Al Quran yang menyatakan hanya di sisi Allah pengetahuan ilmu ghoib.

Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda,



Barangsiapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal, lalu ia membenarkannya, maka ia berarti telah kufur pada Al Quran yang telah diturunkan pada Muhammad. (HR. Ahmad no. 9532, hasan)

Namun jika seseorang membaca ramalan tadi untuk membantah dan membongkar kedustaannya, semacam ini termasuk yang diperintahkan bahkan dapat dinilai wajib. (Al Qoulul Mufid ala Kitabit Tauhid, 1: 330)

Ramalan bukan hanya datang dari tukang ramal dengan bertanya langsung, namun saat ini bisa masuk ke rumah-rumah kaum muslimin dengan begitu mudah, baik lewat media cetak, TV, atau pun internet. Kita berlindung kepada Allah semoga diri kita, anak-anak kita, kerabat-kerabat kita terbebas dari membaca dan mempercayai ramalan bintang, serta dijauhi segala bentuk perbuatan syirik. Jadikanlah satu-satunya sandaran dalam segala urusan adalah Allah Taala semata,



Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. (QS. Ath Tholaq: 3). Al Qurtubi mengatakan, Barangsiapa menyerahkan urusannya sepenuhnya kepada Allah, maka Allah akan mencukupi kebutuhannya. (Al Jami Liahkamil Quran, 18: 161). Jika Allah jadi satu-satunya sandaran, maka rizki, jodoh, dan segala urusan akan dimudahkan oleh Allah Taala.



Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah. Hanya kepada Allah aku bertawakkal dan hanya kepada-Nya-lah aku kembali. (QS. Hud: 88)

Tahukah anda? Bahwa sebenarnya ramalan zodiak dizaman canggih seperti sekarang berasal dari handphhone yg kita pakai, tabungan di bank, atm,kartu kredit yg kita pakai, dan pekerjaan yg kita kerjakan (Berdasarkan Data2 karyawan dikomputer karyawan, melalui aplikasi yg di pakai para karyawan, data2 karyawan di HRD, dan di chip komputer para karyawan). Pada saat anda menelpon, sms, bbm"an, internet, chating, dll, semua itu mereka sadap di semua operator selular di indonesia, karena diketahui semua operator selular di indonesia ialah di bawah kekuasaan para zionis.
Mereka menyadap melalui jaringan sinyal yg membawa percakapan telpon anda, tulisan sms anda, bbm anda, chating anda, dan semua yg anda lakukan di dunia maya, dan semua yg anda lakukan di dunia maya, kemudian mereka menyimpan data2 sms anda yg dikirim ke satelit mereka dan disimpan di arsip kehidupan anda di atas (satelit) sana. apakah anda sering mendengar sms backup? Sms backup adalah aplikasi yg digunakan untuk mengembalikan semua sms yg anda telah hapus, kemudian setelah anda menggunakan aplikasi itu, sms anda yg telah terhapus pun kembali lagi ke hp anda, bagaimana mungkin sms yg telah kita hapus kemudian kembali lagi? Pada dasarnya semua hal yg anda lakukan lewat hp anda itu dikirim ke jaringan perusahaan selular mereka, kemudian dibuatlah arsip2 tentang kehidupan anda melalui handphone yg disadap tadi, mereka mengumpulkannya untuk ditambahkan ke ramalan zodiak anda. Begitu jg dgn tabungan di bank anda, mereka juga menyadapnya melalui uang yg anda ambil, tabung dan transfer melalui ATM, kartu kredit, dan perangkat mobile anda. Yg kemudian semua tentang keuangan anda itu disadap oleh mereka disaat anda menggunakan semua media canggih itu. Dan juga kemudian dibuatlah arsip keuangan anda untuk ditambahkan ke zodiak anda.

Bagaimana dengan karir dalam ramalan zodiak? Mereka menyadap kehidupan karir kika melalui data2 karyawan yg disimpan dikomputer HRD perusahaan tempat kita bekerja, karena selama kita masih menggunakan media elektronik untuk menyimpan data2 yg biasa kita simpan bahkan yg bersifat sangat rahasia pun mereka akan tetap mengetahui apa yg kita lakukan selama ini, jika mereka menyadap hp dan tabungan di bank kita melalui sinyal dan jaringan yg dikirim lngsung ke satelit, maka untuk komputer ialah melalui aplikasi yg kita gunakan untuk menyimpan data dan yg kemudian data2 rahasia itu pun juga ditangkap oleh satelit.
Kemudian arsip2 kehidupan semua org yg telah mereka kumpulkan dipelajari oleh mereka untuk melakukan banyak hal, termasuk membuat ramalan zodiak mingguan untuk kita.

Arsip2 seperti asmara, mereka (para zionis) ambil dari apa yg kita lakukan dengan hp kita, kemudian diberikan solusi dari ramalan asmara kita (setelah mereka mempelajari arsip kehidupan kita di setiap minggunya, agar mereka bisa lebih mudah memberikan solusi asmara kita).

Ramalan keuangan diambil dari tabungan bank kita, data2 tntang keuangan di percakapan hp kita melalui sms dan telpon, kemudian di berikan solusinya melalui zodiak.

Ramalan karir diambil dari data2 karyawan yg terdapat pada komputer HRD perusahaan, yg kemudian di sadap melalui aplikasi komputer dan chip komputer yg bisa terhubung langsung ke satelit.
Kemudian keuangan kita yg disadap itu diberikan solusi oleh mereka.

Sadarkah kalian akan semua yg dilakukan oleh para zionis untuk membodohi kita semua umat manusia?
Kenapa banyak orang yg mempercayai ramalan zodiak yg telah mereka rangkum pada apa yg kita lakukan setiap minggunya dari berbagai alat elektronik dan gadget yg kita pakai dan disadap oleh mereka?

"Kami telah membongkarnya, karena kami sangat prihatin akan semua generasi penerus dan ingin menegakkan kemungkaran".

Allahhuakbar..

Follow On Twitter