Aturan Baru Di Australia, Dilarang Tiup Lilin Ulang Tahun





Australia baru baru ini berencana untuk melarng meniup lilin ulang tahun karena kegiatan ini dianggap bisa menyebarkan penyakit ke anak anak.

Ketika Ulang tahun kita biasa menuip lilin yang ada di kueh ulang tahun naumn kegiatan ini sepertinya tidak akan bisa dilakukan di Negara Australia.




Pemerintah australia sedang membahas tentang larangan untuk meniup lilin ulang tahun di tempat penampungan anak anak sebab dengan meniup lilin pemerintah Australia menduga dapat menyebarkan berbagai jenis virus dan penyakit.




Ide pelarang tiup lilin ulang tahun ini keluar dari Mentri kesehatan Australia Tanya Plibersek. Pemerintah akan mengatikan kue ulang tahun dengan cupcake agar tidak ada yang meniup makanan.



Kami tidak akan merazia pusat penitipan anak-anak untuk mengontrol peraturan ini. Namun mensosialisasikan pada mereka untuk mengurangi infeksi di pusat penitipan anak, ucap Tanya. Ini akan banyak membantu keluarga, anak-anak dan para pekerja di sana juga.




Namun aturan larangan meniup lilin ulang tahun ini sebelum diterapkan akan mengkonsultasikan peraturan baru ini dengan publik apakah publik setuju atau tidak dengan larangan ini.

Follow On Twitter