5 Kelebihan Punya Rambut Pendek





Rambut pendek lebih identik dengan pria dan rambut panjang tentunya lebih ke wanita namun apa salahnya jika wanita punya rambut pendek.

Wanita yang memiliki rambut pendek biasa dianggap sebagai wanita tomboy karena terlihat seperti pria namun tahukah kamu jika punya rambut pendek ternyata punya banyak kelebihan yang akan kamu dapatkan.

Nah berikut ini ada beberapa kelebihan punya rambut pendek, mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

1. Mudah dirawat
Memiliki rambut pendek sudah pasti lebih mudah merawatnya dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk membuat rambut menjadi tertata rapi.

2. Nyaman selama musim panas
Punya rambut panjang ketika musim panas akan membuat kepala kamu merasa panas namun tidak bagi si pemilik rambut pendek, rambut pendek di musim panas akan terasa nyaman karena tidak menimbulkan rasa panas.

3. Lebih sehat
Rambut pendek bisa dikatakan lebih sehat karena akan terhindar dari rambut patah dan rontok.

4. Hemat biaya
Rambut pendek lebih hemat biyaya perawatan sebab rambut pendek tidak perlu banyak memakan produk kecantikan untuk rambut sebab sangat mudah dalam perawatan.

5. Hemat waktu
Selain hemat biyaya rambut pendek juga hemat waktu, kamu tidak perlu melakukan beberapa kegiatan yang harus dilakukan jika kamu memiliki rambut panjang. Nah itulah beberapa manfaat punya rambut pendek.bld

Follow On Twitter