Masker Putih Telur Penangkal Komedo



Masker Putih Telur Penangkal Komedo [ www.BlogApaAja.com ]

Pori-pori yang tersumbat, kulit berminyak dan kebiasaan malasmembersihkan wajah, efeknya pasti akan langsung terlihat. Komedo punbermunculan. Biasanya, banyak terdapat di area hidung dan dagu.



Kulit jadi terlihat kotor dan tidak mulus. Facial di salon memangcara paling mudah untuk membersihkan komedo. Tapi ada cara lain yang lebihalami dan tentunya lebih murah untuk melenyapkan kotoran hitam menyebalkan satuini.

Manfaatkan saja putih telur. Anda hanya membutuhkan satu butir telur.Pisahkan kuning dan putihnya. Sebelum mengaplikasikan putih telur pada wajah,bersihkan dulu wajah dengan sabun pembersih.

Lalu, panaskan air dan letakkan dalam wadah. Dekatkan wajah pada wadahdan biarkan uap hangatnya membuka pori-pori. Setelah itu, keringkan denganhanduk lembut. Baru aplikasikan putih telur di seluruh wajah hingga area leher.

Diamkan hingga putih telur mengering, biasanya sekitar 10 hingga 15 menit. Setelah kering,bersihkan wajah dengan menggunakan handuk basah, lalu bilas dengan air.Pastikan tak ada sisa telur yang menempel di kulit wajah.

Bukan hanya bisa mengangkat dan membersihkan komedo membandel,masker putih telur ini mampu menutrisi kulit serta mengencangkan. Anda bisamenggunakan masker putih telur ini dua hingga tiga kali setiap minggu. Selamattinggal komedo membandel!


Follow On Twitter