[nice] Berbagai Macam Jenis Boker *keren-keren Lho



BOKER BERSIH



Jenis ini adalah ketika anda merasa ada tokai yang keluar, melihat tokai di jamban, tetapi tidak ada tokai ketika cebok.awkawk

BOKER LENGKET

Walaupun setelah anda cebok sekitar lima puluh kali, pantat masih terasa lengket dan belum bersih. Jadi dengan terpaksa anda menyelipkan tissue atau kertas diantara pantat dan celana dalam guna menjaga jangan sampai ada bekas-bekas yang tertinggal.

BOKER COMBO

Ini terjadi ketika anda selesai boker. Baru saja keluar dari WC ketika tiba-tiba anda sadari bahwa anda harus boker lagi.

BOKER "TARIK URAT"

Anda harus berusaha dengan keras untuk mengeluarkannya sehingga muka menjadi merah muda dan tak lama jatuh stroke.

BOKER JAGUNG

Tokai anda seperti butir-butir jagung. Tak ada lagi penjelasan yang diperlukan.

BOKER VEGETARIAN

Boker yang biasa dilakukan oleh para vegetarian yang sedang diet, mengakibatkan tokainya hijau dan terlihat alamiah dan eco-friendly

BOKER "EH AKU TADI KENTUT KAN"

Boker yang terjadi pada saat anda kentut, anda mengira bahwa anda tadi kentut, tetapi ternyata tokai anda lah yg keluar

BOKER PATAH PATAH

Boker yang terputus putus, diakibatkan karena boker anda yg panjang, namun bokong anda sudah tidak kuat, jadinya putus putus..

BOKER JAGUNG

Tokai anda seperti butir-butir jagung. Tak ada lagi penjelasan yang diperlukan.

BOKER KERAS


Boker yang keras seperti batu, disebabkan anda kurang makan makanan yang berserat

BOKER "OH, COBA KALO GUA BISA BOKER..."

Dimana ketika anda hendak boker, tetapi walau setelah ngeden sekian lamanya, yang dapat anda lakukan adalah duduk / jongkok di atas jamban dengan kaki kram dan kentut saja.

BOKER BASAH

Juga dikenal dengan nama "Pembalasan Sang Tokai". Ini terjadi ketika tokai keluar dengan sangat cepat dan bertenaga sehingga pantat anda menjadi basah karena terciprat air jamban.

BOKER "KEMBALI KE ALAM / BACK TO NATURE"

Boker jenis ini dapat terjadi dalam berbagai jenis, tetapi pembuangannya selalu dilakukan di dalam hutan, atau di pinggir jalan sambil menggunakan mobil atau pintunya sebagai alat perlindungan diri dari mata-mata jahil.



| |

Follow On Twitter