Ingin Tahu Gaya Ml Yang Disukai Pria ?



Bila anda dan pasangan jenuh dengan gaya ML yang itu-itu saja. Anda dan pasangan bisa mencoba gaya ML yang bervariasi.

Karena, selain bisa memanjakan pria pasangan Anda,berdasarkan survey, beberapa variasi gaya ML tersebut diminati banyak pria. Seperti apa?

Ingin Tahu Gaya Ml Yang Disukai Pria ? [ www.BlogApaAja.com ]

Doggy leg lift

Pria suka bercinta dengan posisi doggy style. Untuk menambah pengalaman baru, coba variasikan posisi tersebut. Saat melakukannya, angkat salah satu kaki Anda dan minta si dia memegangnya.

Memang tampaknya sulit dan seperti akrobat, tapi percayalah suami pasti menyukainya. Hal itu karena dengan posisi tersebut, pasangan bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Testikel si dia juga akan bersentuhan dengan klitoris Anda.

Missionary with pillows

Posisi misionaris memang tidak pernah membosankan meski dilakukan setiap Anda bercinta dengan pasangan. Tapi kali ini beri sedikit bumbu saat melakukan posisi tersebut.

Saat Anda berbaring, tekuk kedua kaki. Lalu tambahkan beberapa bantal di bawah bokong Anda. Cara ini tidak hanya membuat si dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam, tapi juga dapat menstimulasi klitoris yang lebih dahsyat.
Posisi tersebut pun memungkinkan Anda dan pasangan mencapai orgasme bersama-sama.

Woman on top

Pria agresif di atas ranjang, itu biasa. Tapi, bagaimana jika sebaliknya? Wanita yang perkasa dan agresif di atas ranjang?

Dari beberapa survei yang dilakukan, posisi Woman On Top adalah posisi favorit pria saat sedang ML. Nah, jika ini merupakan pilihan, mengapa Anda tidak mencoba untuk menguasai posisi ini?

Karena saat berada di atas pasangan, Anda bisa menentukan bagaimana kepuasan terhebat untuk Anda sekaligus jadi penentu seberapa cepat gerakan tubuh digoyangkan, juga seberapa dalam Mr Dick sebaiknya masuk ke dalam area intim Anda.

Satu hal yang harus diingat adalah hilangkan rasa malu atau ragu-ragu. Naikkan level kepercayaan diri. Ini penting karena akan berpengaruh pada performa Anda saat beraksi.

Standing

Salah satu posisi yang bisa dilakukan untuk menjaga aliran darah ke penis adalah dengan seks berdiri. Oleh karena itu pria suka bercinta dengan posisi ini karena lebih mudah untuknya mempertahankan ereksinya.

Bercinta dengan posisi berdiri membuat pria bisa lebih bertahan lama saat bercinta. Ingin menambah sedikit variasi, coba minta si dia menggendong Anda.

69 + 1

Ketika membahas posisi 69, Anda tentu sudah paham kalau ini adalah oral seks. Ingin mencoba cara baru menikmati posisi ini? Cobalah saling berbaring menyamping. Posisi tersebut membuat Anda dan pasangan lebih mudah untuk bereksperimen.

Anda misalnya, jadi lebih mudah melakukan gerakan oral yang disukainya. Si dia pun jadi bisa leluasa melakukan berbagai trik untuk menstimulasi Anda.

Follow On Twitter