Korban Kanibal Dijadikan Bahan Kue, Sadis Bener



Aksi tiga kanibal ini amat menakutkan. Selain jumlah korban yang cukup banyak, mereka juga menjadikan daging manusia itu sebagai bahan kue.
Korban Kanibal Dijadikan Bahan Kue, Sadis Bener [ www.BlogApaAja.com ]

Trio kanibal Jorge da Silveira (51), Isabel Pires (51), dan Bruna da Silva (25) tertangkap pertengahan bulan ini atas dugaan membunuh setidaknya dua perempuan dan memakan tubuh korbannya. Polisi menemukan lima korban lagi.

Polisi menduga, trio ini tak hanya mengkonsumsi sendiri daging manusia yang mereka peroleh. Namun juga mengolahnya jadi isi kue semacam pastel yang diberinama empanadas, serta menjual kue itu ke para tetangga.

Jorge bersama istri dan simpanannya itu diduga bagian dari sekte yang berulangkali berdakwah mengenai kesucian dunia dan mengurangi populasinya. Mereka memancing para korban dengan janji menawari pekerjaan sebagai pengasuh.

Ketiganya tertangkap setelah salah satunya menggunakan kartu kredit milik korban, yang dilaporkan hilang bulan lalu. Polisi menemukan sisa-sisa tubuh dua perempuan di bagian belakang rumah mereka. Tetangga yang berang telah membakar habis rumah tersebut.

Follow On Twitter