10 Alasan Mencintaimu...



10 Alasan Mencintaimu... [ www.BlogApaAja.com ]




1. Aku butuh teman untuk melalui



Karena hanya engkau yang akan mengerti akanbagaimana aku dan kehidupan ku,dibanding teman temanku yang lain

2. Aku butuh kawan untuk berbagi



Karena hanya engkau yang sanggup menerimasegala kekurangan ku

3. Aku butuh bayangan untuk mengikuti



Karena bayangan mu tak kan pernah hilang dalambenak ku

4. Aku butuh mentari untuk menerangi



Karena hanya engkau yang sanggup menerangijiwa ku yang gelap gulita

5. Aku butuh air untuk menyirami



Karena hanya engkau yang dapat menyirami hatiku hingga berbunga bunga

6. Aku butuh pohon untuk meneduhi



Karena aku butuh peneduh jiwa ku dikala panaskarena amarah

7. Aku butuh pagi setelah gelap hari



Karena melihat mu bagaikan melihat keindahandipagi hari yang terdengar suara merdu burung berterbangan

8. Aku butuh tempat untuk kudiami



Karena tempat yang akan ku diami itu adalahdihati mu untuk selamanya

9. Aku butuh tersenyum setelah bersedih



Karena senyum mu menghilangkan lelah ku

10. Aku butuh hati untuk disayangi



Karena selama ini aku mencari belahan hati kudan telah ku temukan di hati mu. Untuk itulah kuingin kau tetap disini. Hinggakelak kujadikan seorang istri


Follow On Twitter