Wanita Irlandia Mengaku Tak Puas Saat Bercinta



Wanita Irlandia Mengaku Tak Puas Saat Bercinta [ www.BlogApaAja.com ]

Dublin: Ternyata kaum hawa di Irlandia mengaku tak pernah merasa puas saat bercinta. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Eropa, tujuh dari 10 wanita asal Irlandia mengaku merasa bosan dengan kehidupan seksualnya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kebiasaan seks wanita di Uni Eropa yang dilakukan oleh majalah Kesehatan Wanita.

Dalam penelitian terungkap jika 42 persen dari mereka melakukan hubungan seks lebih dari tiga kali dalam seminggu. Penelitian dilakukan untuk mengetahui kebenaran di balik kehidupan seks perempuan di Eropa dan perbedaan dalam selera seksual.

Penelitian tersebut dilakukan terhadap seribu wanita Eropa. Sekitar 40 persen mengungkapkan jika mereka juga kerap kali melakukan fantasi seksual. Namun, sekitar 28 persen mengatakan satu-satunya tempat mereka untuk menyalurkan hasrat mereka adalah di rumah bersama dengan pasangan.

Penelitian itu digunakan untuk mengungkapkan sisi menarik dalam kehidupan wanita di atas ranjang. Bahkan, mereka mengaku jika waktu terindah untuk bercinta adalah pukul 23.00 malam [baca: Malam Minggu, Puncak Nafsu Seks Wanita]. (The Sun/IAN)


Follow On Twitter