4 Destinasi Pas Buat Cewek Yang Lagi Bete



Bagi para wanita yang stres, cobalah travelingke 4 tempat ini. Banyak kegiatan seru di sana, mulai dari basah-basahan hinggamemacu adrenalin dengan permainan yang menegangkan. Luapkan emosi dan pikiranpun menjadi plong!

Traveling menjadi cara asyik untukmenghilangkan stres, termasuk untuk wanita. Apalagi, traveling dengankegiatan-kegiatan yang menantang. Hal ini akan memacu adrenalin dan ampuh untukmengusir kejenuhan Anda.

Disusun dari berbagai oleh detikTravel,berikut 4 tempat asyik bagi wanita untuk meluapkan emosi:

1. Naik wahana di Dufan dan Trans Studio



4 Destinasi Pas Buat Cewek Yang Lagi Bete [ www.BlogApaAja.com ]

Taman hiburan menjadi tempat yang tepat untukmeluapkan emosi. Dengan aneka macam wahana, para wanita siap-siap deg-degan danteriak sekencang-kencangnya untuk meluapkan emosi. Ada dua taman hiburan yangletaknya tak jauh, yaitu Dunia Fantasi (Dufan) di Ancol dan Trans StudioBandung.

Sisakan waktu Anda dalam seminggu untukberkunjung ke dua tempat tersebut. Di Dufan, Anda dapat mencoba naik PerahuKora-kora, Niagara-gara, Halilintar, dan Tornado. Anda akan diajak terbang keketinggian puluhan meter sambil merasakan detak jantung yang kencang. Inilahkegiatan yang menyenangkan! Ada rasa cemas, tapi itu tak seberapa dengankepuasan yang Anda dapat setelah naik wahananya.

Satu lagi, Trans STudio Bandung. Taman hiburandengan tema indoor ini punya wahana yang tak kalah seru. Ada Yamaha RacingCoaster, Giant Swing, Vertigo, Negeri Raksasa, sampai uji nyali di Dunia Lain.Yang terakhir, wajib dicoba!

2. Main air di Ciputra Water Park



4 Destinasi Pas Buat Cewek Yang Lagi Bete [ www.BlogApaAja.com ]

Ingin bermain di water park terbesarse-Indonesia sekaligus meluapkan emosi? Datanglah ke Ciputra Water Park diSurabaya, Jawa Timur. Dengan luas lahan mencapai 5 hektar, banyak kegiatan seruyang dapat para wanita coba di sana. Sekaligus menyegarkan pikiran denganairnya yang dingin!

Ciputra Waterpark terletak di kawasanCitraland, Surabaya. Wahana paling favorit di sini adalah Roc Tower, yaitumenara seluncur setinggi 15 meter. Bayangkan, Anda akan meluncur dariketinggian tersebut dan dalam sekejap sudah mencapai kolam. Seru!

Masih belum puas? Ada Syracuse Beach ataukolam ombak seluas 1.800 meter persegi dengan kedalaman hingga 1,2 meter,Sirens River yaitu sungai buatan sepanjang 480 meter, dan Racer Slide berupaseluncur warna-warni setinggi 10 meter dengan kecepatan meluncur hingga 70km/jam. Tiket masuk ke water park ini seharga Rp 70 ribu saat weekend. Tungguapalagi?

3. Outbound seru di Umbul Sidomukti, Semarang



4 Destinasi Pas Buat Cewek Yang Lagi Bete [ www.BlogApaAja.com ]

Saat traveling ke Semarang, Jawa Tengah,jangan lupa mampir ke Umbul Sidomukti. Umbul Sidomukti terletak di Desasidomukti, Bandungan, Kabupaten Semarang. Di sini ada alam yang serba hijau danarena outbound sebagai peluap emosi Anda. Seru!

Anda akan diajak menggeber ATV dan berayun diflying fox. Yang paling terkenal di sini, Anda dapat mencoba menjagakeseimbangan di jembatan tali. Anda akan berjalan di jembatan tali yangterbentang sepanjang 60 meter dan melintasi jurang sedalam 30 meter. Wow! Dariatas ketinggiannya, Anda bisa meluapkan emosi sekaligus menghirup udaranya yangsangat sejuk. Segarnya!

4. Main Paintball di Gunung Putri, Bogor



4 Destinasi Pas Buat Cewek Yang Lagi Bete [ www.BlogApaAja.com ]

Mau kegiatan yang seru dan berbeda? Cobalahbermain paintball di Brigade 3234 di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Tidakhanya para pria, wanita pun bisa main tembak-tembakan sambil mengasah instingdan strategi di sini.

Di sini terdapat 4 lapangan untuk bermain,tiga outdoor dan satu indoor. Anda bisa bebas memilih arena "pertarungan".Setelah itu, Anda akan dibekali helm, seragam loreng, senjata dengan peluru 25butir. Tenang saja, pelurunya berbentuk seperti kapsul yang berisi cat dan amanuntuk permainan ini.

Waktu mainnya adalah 2x20 menit. Rasakanpengalaman seru menembak lawan dan menghindari dari tembakan pelurubertubi-tubi. Sekali main, cukup merogoh kocek sebesar Rp 100 ribu saja.Luapkan emosi dan kalahkan lawan Anda. Dijamin seru dan pastinya deg-degan!

Itulah 4 tempat seru bagi traveler wanitauntuk meluapkan emosinya. Siapkan stamina dan nyali, karena adrenalin akanberdetak kencang di sana.

Follow On Twitter