5 Makanan Terbaik Untuk Disantap Tiap Hari



5 Makanan Terbaik Untuk Disantap Tiap Hari [ www.BlogApaAja.com ]
Bayam.



Sebagian besar ahli gizi sepakat madu merupakan makanan super untuk kesehatan. Namun tak cukup satu makanan dapat memegang kunci untuk kesehatan kita secara keseluruhan. Ada beberapa makanan sehat yang bisa Anda santap setiap hari:

1. Bayam

Popeye tahu manfaatnya. Bayam merupakan yang kaya nabati, omega 3, dan zat hijau daun (foliates). Ini membantu mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, dan osteoporosis. Cobalah untuk makan satu cangkir bayam segar atau setengah cangkir bayam masak setiap hari. Anda dapat menggantikan sayuran lain dengan bayam. Untuk salad, masak omelet di pagi hari dengan campuran bayam, atau memesan untuk "toping" pizza.

2. Yogurt
Nikmati dalam keadaan beku, diminum langsung, atau campuran untuk milkshake. Dalam setiap bentuknya, yoghurt akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menyediakan ribuan bakteri menguntungkan. Pastikan Anda memilih yoghurt yang mengandung bakteri menguntungkan dalam keadaan hidup (kultur aktif). Baca label kemasan untuk menghindari yoghurt yang mengandung sirup jagung tinggi fruktosa.

3. Tomat

Love appleini yang sarat akan lycopene super antioksidan. Studi menunjukkan, tomat dapat mengurangi risiko beberapa jenis kanker dan penyakit arteri koroner. Sangat baik digunakan untuk salad atau saus.

4. Wortel
Anda bisa memakannya mentah seperti Bugs Bunny. Untuk campuran salad atau kukus wortel sebagai lauk untuk hidangan utama Anda. Wortel mengandung karotenoid, yang larut dalam lemak senyawa untuk mengurangi risiko untuk berbagai macam kanker. Selain itu, wortel membantu meringankan penyakit inflamasi seperti asma dan rheumatoid arthritis.

5. Blueberry
Ingin lebih banyak antioksidan? Makan blueberry. Penelitian menunjukkan daya penyembuhan dari kandungan buah ini. Blueberry dapat membantu mencegah kanker, diabetes, dan penyakit yang berhubungan dengan usia seperti kehilangan memori. Kaya vitamin C, yang membantu pembentukan kolagen dan membantu menjaga kesehatan gusi dan pembuluh darah kapiler. Hal ini juga mendorong penyerapan zat besi dan sistem kekebalan tubuh yang sehat. Dan masih ada lagi. Blueberry adalah dinamo serat makanan yang kita butuhkan.

Follow On Twitter