6 Tanda Pria Berbohong



6 Tanda Pria Berbohong [ www.BlogApaAja.com ]

Apakah Anda merasa pasangan Andamenyembunyikan sesuatu dari Anda? Apakah Anda khawatir ia mungkin berselingkuh?Mungkinkah dia memberitahu Anda bahwa ia adalah seseorang yang bukan sepertiyang Anda kenal? Berikut ini enam tanda saat dia berbohong.

1. Petunjuknonverbal



Tubuh tidak akan berbohong. Sebanyak 93 persenkomunikasi berlangsung nonverbal, dan ada beberapa tanda klasik yang bisadiketahui saat seseorang berbohong. Hal yang paling umum: Ia tidak inginmenatap mata Anda. Contoh klasik lainnya, yang dulu presiden Clinton jugalakukan, adalah saat ia menyentuh hidungnya. Sinyal tubuh lainnya termasukmeningkatnya frekuensi gerakan tubuh atau diam yang tidak biasa (ia mencobauntuk mengendalikan gerakan tubuh gugupnya itu). Anda juga bisa memperhatikanapakah urat di tenggorokannya semakin menonjol, atau ia berkeringat lebihbanyak.

2. Ceritanyaberubah-ubah



Perhatikan beberapa petunjuk awal saat Andaakan memulai sebuah hubungan baru. Saat ia menceritakan soal latar belakangatau masa kecilnya, apakah ceritanya sama? Seorang yang pandai menipu akanmengingat cerita mereka, namun jika Anda ingin memintanya untuk bercerita lebihdetail, mereka akan menyisipkan cerita lain. Saya tidak menyarankan Anda untukcuriga kepada setiap pria yang baru Anda kenal, namun jika sistem peringatandalam diri Anda sudah membunyikan alarmnya, berikan kesempatan untuk diamenceritakan kisahnya di depan teman yang berbeda-beda. Ketika ia mulaimenceritakan kisah bohongnya, Anda dapat memperhatikan urutan cerita yang diabicarakan.

3. Ia menjadikasar dan mulai memancing pertengkaran dengan Anda secara tidak diduga



Seseorang dapat menjadi kasar demimenyembunyikan kebohongannya. Anda melihat perilaku yang tidak normal; jika iaselalu memancing pertengkaran, ini sebenarnya bukan tanda pasti ia berbohong.Tapi jika ia biasanya berperilaku lembut dan tiba-tiba ia kasar, makabarangkali ia mencoba untuk menyembunyikan kesalahannya.

4. Ia "menjadibaik"



Dr. Greer menambahkan, "Sebaliknya, merekabisa menjadi sangat baik... menjadi bijaksana atau memberikan Anda kado,melakukan apa yang Anda mau [tanpa diminta]." Bukan berari kita harus selalucuriga dengan hadiah, namun sekali lagi, kami membicarakan soal perilakunyayang berubah secara tiba-tiba. Pria akan sering mencoba untuk menutupikesalahan mereka ketika berselingkuh, atau bahkan pikiran berselingkuh, denganmemberikan perhatian lebih kepada pasangan mereka. Mereka akan memebelikanbunga atu perhiasan, seolah-olah mereka membeli jalan mereka untuk dimaafkantanpa mengakui kesalahan mereka.

5. Ia bersikapbeda



Pakar seks dan pencintaan Maria Merlonimenyarankan Anda untuk memperhatikan kebiasaan kekasih Anda yang berubah secaramendadak. Contohnya seperti, ia tidak terbiasa keluar di malam awal pekan,namun tiba-tiba ia melakukannya, dan ia mungkin mengatakan kepada Anda bahwa iakeluar malam dengan seorang teman baru. Juga menjadi protektif atau ketakutantelepon selulernya dilihat. Ia membawa telepon ke kamar mandi, tiba-tibamemegang telepon selama seharian penuh, pindah ke ruangan lain untuk berbicaralewat telepon, memastikan Anda tidak berada di ruangan yang sama.

6. Halterpenting, yakin insting



Sekali lagi, tubuh tidak akan berbohong.Kecuali jika Anda seorang yang paranoid karena pernah dibohongi di masa lalu,insting Anda akan memberitahu Anda jika ada yang patut dikhawatirkan. Danmeskipun Anda tergoda untuk diam-diam mengintip isi telepon selulernya ataumengikutinya ke tempat ia berada di saat akhir pekan, saya sangat menyarankanagar Anda berhenti menyadap.

Jika Anda mencurigai ia berselingkuh, makakepercayaan Anda padanya sebenarnya sudah terganggu. Menyadap hanya akanmembuat keadaan semakin buruk; Anda berdua tidak akan percaya lagi satu samalain, dan jauh lebih sulit untuk memulihkan hubungan dengan beberapa masalahterkait kepercayaan. Daripada melakukan itu, cobalah menanyakannya langsung.Katakan kepadanya bahwa Anda sedang mencurigainya (dan sebutkanalasannya). Katakan padanya bahwa Andatergoda untuk memeriksa teleponnya, namun Anda lebih memilih mendengar langsungdari dia.


Follow On Twitter