6 Pemain Sepakbola Terbaik Dengan Nama "david"



6 Pemain Sepakbola Terbaik Dengan Nama




@ - Siapa coba yang tidak menyukai Sepakbola. Memang Sepakbolaadalah Olahraga nomor 1 di Dunia. Anda pasti sudah tahu pemain-pemain terhebat saat ini, seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Xaci hernandez, dll.

pada kali ini akan Menampilkan6 Pemain Sepakbola Terbaik dengan Nama "David"




6. David Luiz
6 Pemain Sepakbola Terbaik Dengan Nama

Bek asal Chelsea ini memang sudah tidak diragukan lagi Skillnya. walaupun permainnannya. agak kasar dan sering banget maju kedepan gan. Akibatnya lini belakang timnya kosong dan rawan kebobolan gan. Dan satu kekurangannya lagi bikin kiper timnya jadi gk bisa liat lapangan dengan jelas akibat rambut kribonya.

Informasi Pribadi :

Nama lengkap : David Luiz Moreira Marinho
Tanggal lahir : 22 April 1987 (umur 25)
Tempat lahir : Diadema, Brazil
Tinggi : 1.88 m (6 ft 2 in)
Posisi Bermain : Bek

Informasi klub :

Klub Saat ini : Chelsea
No Punggung : 4

Karier Junior :

1996-2001 Sao Paulo
2001-2005 Vit=C3=B3ria

Karier Senior :

2006-2007 Vit=C3=B3ria
2007 Benfica(dipinjamkan)
2007-2011 Benfica
2011-sekarang Chelsea

Tim nasional :

2007 Brazil U-20
2010 Brazil



5. David de Gea
6 Pemain Sepakbola Terbaik Dengan Nama

Menurut ane kiper muda MU ini punya skill bagus gan. Walau terkadang keliatan gampang banget kebobolan. Inget debut pertama dia maen, dia kebobolan dengan gampangnya. Tapi gk jarang juga dia bikin striker lawan frustasi karena kejagoannya. Tapi yg bikin ane salut jambulnya gan. Kok bisa 90 menit dilapangan tuh jambul gk turun-turun ya.

Informasi Pribadi :

Nama lengkap : David de Gea Quintana
Tanggal lahir : 7 November 1990 (umur 21)
Tempat lahir : Madrid, Spanyol
Tinggi : 1.93 m
Posisi Bermain : Kiper

Informasi klub :

Klub Saat ini : Manchester United
No Punggung : 1

Karier Junior :

2003-2008 : Atletico Madrid

Karier Senior :

2008-2009 Atl=C3=A9tico Madrid B
2009-2011 Atl=C3=A9tico Madrid
2009 - sekarang Manchester United

Tim nasional :

2007 Spain U-17
2007-2009 Spain U-19
2009 Spain U-20
2009-sekarang Spain U-21




4. David Silva

6 Pemain Sepakbola Terbaik Dengan Nama

Menurut ane gelandang Man.City ini jago banget gan. Ane kalo maen football manager pasti beli dia gan. Biar di timnas belom keliatan jago tapi ane yakin beberapa taun lagi juga di timnas spanyol bakal jadi gelandang yg ditakuti lawan gan. Tapi ane heran sama tampangnya gan. Padahal orang spanyol tapi kalo menurut ane tampangnya malah mirip tukang-tukang di Indonesia gan. Apa perasaan ane aja ya gan

Informasi Pribadi :

Nama lengkap : David Josu=C3=A9 Jim=C3=A9nez Silva
Tanggal kelahiran : 8 Januari 1986 (umur 26)
Tempat kelahiran : Arguinegu=C3=ADn, Spanyol
Tinggi : 1.70 m
Posisi bermain : Midfielder / Winger

Informasi klub :

Klub saat ini : Manchester City
No Punggung : 21

Karier Junior :

UD San Fernando
2000-2003 Valencia

Karier Senior :

2003-2004 Valencia
2004-2010 Valencia
2004-2005 Eibar (pinjam)
2005-2006 Celta Vigo
2010-sekarang Manchester City

Tim nasional :

2001-2002 Spanyol U-16
2002-2003 Spanyol U-17
2004-2005 Spanyol U-19
2005 Spanyol U-20
2004-2006 Spanyol U-21
2006-sekarang Spanyol



3. David Villa

6 Pemain Sepakbola Terbaik Dengan Nama

Menurut ane penyerang barcelona ini maennya bagus gan. Kadang shooting jarak jauhnya keren banget gan. Ane tau ini

orang waktu piala dunia 2006 gan. Ane lupa spanyol lagi lawan apa waktu itu. Di pertandingan itu di golin dari tendangan bebas gan. Keren banget banget banget gan golnya. Dan yg bikin ane gk bisa lupa ya jenggotnya yg merangsang itu gan.

Informasi Pribadi :

Nama lengkap : David Villa S=C3=A1nchez
Tanggal lahir : 3 Desember 1981 (umur 30)
Tempat lahir : Langreo, Asturias, Spanyol
Tinggi : 1.75 m
Posisi bermain: Penyerang

Informasi klub :

Klub saat ini : Barcelona
Nomor : 7

Karier Junior :

1991 - 1999 Langreo

Karier Senior :

1999 - 2001 Sporting Gij=C3=B3n B
2001 - 2003 Sporting Gij=C3=B3n
2003 - 2005 Real Zaragoza
2005 - 2010 Valencia
2010 - sekarang Barcelona

Tim nasional :

2000 - 2003 Spanyol U-21
2005 - sekarang Spanyol



2. David Trezeguet

6 Pemain Sepakbola Terbaik Dengan Nama

Ane yakin udah lupa sama pemain ini. Tapi waktu dia masih maen dulu gan menurut ane dia keren banget. Apalagi dulu ane demen timnas prancis. Di prancis dulu dia keren banget gan. Di Juventus juga dia sering nyetak gol keren gan. Tapi begitu Juventus degradasi nih orang gk kedengeran lagi kabarnya. Eh

taunya tiba-tiba dia ada di Hercules gan. Mungkin dia masuk ke Hercules gara-gara ngefans sama Agung Hercules kali ya gan.

Informasi Pribadi :

Nama lengkap : David Sergio Trezeguet
Tanggal lahir :15 Oktober 1977 (umur 34)
Tempat lahir : Rouen, Perancis
Tinggi : 1.90 m
Posisi bermain: Penyerang

Informasi klub :

Klub saat ini : River Plate
Nomor : 17

Karier Junior :

1985-1996 Platense

Karier Senior :

1993-1995 Platense
1995-2000 Monaco
2000-2010 Juventus
2010-2011 H=C3=A9rcules
2011 Baniyas
2012-sekarang River Plate

Tim nasional :

1997 France U-21
1998-2008 France



1. David Beckham

6 Pemain Sepakbola Terbaik Dengan Nama

Menurut ane sih para semua dah pada tau nih orang dan pada setuju kalo jadi DAVID no.1 di sepakbola. Gimana gk keren coba. Andik aja yang dikasih jersey bolanya ampe bela-belain gk dicuci seminggu biar bisa nyium keringetnya beckham. Udah gitu emang sewaktu di MU dan Rela Madrid dulu maennya jago bgt. Pokoknya salut deh buat beckham. Kalo ke Indonesia lagi ane traktir mie ayam deket rumah ane dah.

Informasi Pribadi :

Nama lengkap : David Robert Joseph Beckham
Tanggal lahir : 2 Mei 1975 (umur 37)
Tempat lahir : Leytonstone, London, England
Tinggi : 1.83 m
Posisi bermain: Sayap Kanan, Gelandang Tengah

Informasi klub :

Klub saat ini : Los Angeles Galaxy

Nomor : 23

Karier Junior :

1991-1993 Manchester United

Karier Senior :

1993-1995 Manchester United
1995 Preston North End (dipinjamkan)
1996-2003 Manchester United
2003-2007 Real Madrid
2007-2008 Los Angeles Galaxy

Follow On Twitter