5 Bentuk Tubuh Pria Yang Disukai Wanita



Jika memandang bentuk tubuh wanita, maka semua pria bisa memberikan satu kesimpulan yang bisa diterima oleh kebanyakan pria lainnya. Bagaimana dengan wanita? Apakah mereka lebih menyukai bentuk tubuh pria yang kekar dan berotot, slim atau chubby?



Lebih Tinggi

Secara umum, tidak ada wanita yang ingin mempunyai pria dengan bentuk tubuh yang tidak tinggi. Lebih tepatnya, lebih tinggi dari pada wanita tersebut. Ukuran tinggi seorang pria bagi wanita haruslah lebih tinggi darinya, walaupun secara umum pria tersebut masih tergolong pendek dibanding pria lainnya. Namun apabila pria itu sudah lebih tinggi dari dirinya, maka hal itu sudah cukup.

Medium Well

Tidak banyak wanita yang menyukai pria yang berotot. Yang paling ideal adalah postur medium atau yang sedang-sedang saja. Dan yang akan lebih menyenangkan bagi wanita adalah ketika ia memeluk pria tersebut, gapaian tangannya pas memeluk pinggang dan ia tidak merasa memeluk orang gemuk dan juga tidak terlalu kurus namun juga tidak terlalu berotot.

Tegap dan tidak membungkuk

Pria yang membungkuk sama sekali tidak menarik. Tidak ada rasa wibawa, terkesan malas dan seperti tidak bisa diandalkan. Hal ini tentu berkaitan dengan faktor tinggi badan seorang pria. Jika Anda mempunyai tubuh yang tinggi dan bagus, kenapa harus malu dengan membungkukkan badan? Sama sekali tidak menarik di mata wanita lho.

Bahu bidang

Pria dengan bahu lebar dan bidang bagi sebagian besar wanita dianggap seksi lhoo. Seksi di sini tidak ada kaitannya sama sekali dengan otot. Seksi karena wanita seolah bisa membagi atau melimpahkan beban berat hidupnya pada si pria. Bahu yang lebar terkesan bahwa si pria bisa menerima segala macam tanggung jawab yang berat dan menopangnya di bahunya.

Tidak terlalu berotot

Mempunyai otot tentu bagus lho dan menunjukkan bahwa Anda pria kuat yang pastinya bisa diandalkan, terlebih lagi banyak wanita yang menganggapnya menggairahkan. Namun yang pasti, otot yang berlebih yang sambil menonjolkan guratan urat di balik baju yang nampaknya tidak pernah ada yang muat dan selalu ketat tidak akan membuat Anda disukai wanita. Malah sebaliknya, banyak wanita yang merasa ngeri dan ilfeel .

Jadi bagaimana? Sudah mempunyai pandangan bagaimana Anda akan membentuk tubuh Anda? []

Follow On Twitter