Pria Yang Gampang Silangkan Kaki Saat Duduk Berpenis Kecil? Itu Mitos





Jakarta, Seks selalu menjadi topik yang menyenangkan untuk dibicarakan. Namun ada beberapa mitos yang faktanya tidak benar, tapi sebagian besar suami maupun istri mempercayainya.

Berikut 5 mitos seks yang tidak masuk akal, seperti dikutip dari Times of India, Kamis (25/4/2013):

1. Jika laki-laki dapat dengan mudahnya menyilangkan kaki saat duduk, maka ia memiliki penis yang kecil

Sebagian perempuan percaya jika laki-laki bisa dengan mudahnya menyilangkan kaki saat duduk, maka ia tidak terganggu dengan ukuran penisnya. Karena menurut perempuan, jika ukuran penisnya cukup besar, maka laki-laki akan kesulitan untuk menyilangkan kakinya. Padahal sebenarnya ukuran sama sekali tidak mempengaruhi mudah atau tidaknya laki-laki menyilangkan kaki.

2. Semakin sering perempuan berhubungan intim, semakin besar ukuran pinggulnya

Ini merupakan salah satu mitos yang paling sering dibicarakan. Karena dipercaya semakin sering perempuan melakukan hubungan intim, maka banyak pula aktivitas otot panggulnya. Padahal faktanya besar atau tidaknya pinggul wanita tidak bergantung kepada seberapa sering ia berhubungan intim.

3. Fungsi "gesekan" saat berhubungan intim

Berikut mitos yang lucu dan mengejutkan, jika seorang perempuan sering melakukan hubungan intim, maka ukuran vaginanya akan membesar. Akibatnya, pasangan tidak akan bisa menikmati aksi bercinta karena gesekan yang tidak "memadai".

Kedengarannya aneh, namun ada beberapa perempuan yang bahkan disarankan untuk tidak berhubungan intim dalam jangka waktu tertentu sehingga bagian-bagian anatomi mereka dapat berukuran "ideal" lagi. Faktanya, ukuran tersebut tidak memiliki hubungan dengan seberapa banyak perempuan melakukan hubungan intim.

4. Laki-laki dengan ukuran tangan, kaki, atau hidung besar pasti akan memiliki ukuran penis yang besar juga

Perempuan seringkali percaya bahwa jika salah satu bagian tubuh laki-laki cukup besar, maka sudah pasti bagian vitalnya pun berukuran sama.

Sebenarnya bagian tubuh laki-laki secara keseluruhan tidak selalu pasti sama. Jika laki-laki memiliki tangan, kaki, atau hidung dengan ukuran besar, maka tidak bisa dipastikan akan sama besarnya.

5. Laki-laki yang memiliki bulu dada lebat pasti liar dalam urusan ranjang

Jika laki-laki memiliki bulu dada mungkin terlihat menarik, sehingga seringkali perempuan melanjutkan fantasi mereka dengan berpikir seperti itu. Faktanya, jumlah bulu dada laki-laki tidak berdampak pada berapa banyak ia beraksi di tempat tidur. Banyak juga laki-laki yang tidak memiliki bulu dada, namun justru sangat antusias dalam urusan seks.

Follow On Twitter